Selasa, 13 April 2010

ABOUT me......?

about me.?
wa ni adalah dah wa ceritain di profil gue....?
wa ni kuliah di katanya si perguruan tinggi bonafit ke 3, di bandar lampung katanya sii''''''
wa aslinya jurusan b inggris, hemmmmmmm.menyenang kan si,..............eh sebenernya kuliah itu capek juga ya .kirain dulu waktu SMA tu kuliah menyenang kan ma yang namanya NGEKOST'' perlu di kasih tanda koma ngekostu kadang sedih kadang seneng.
tp enek juga bisa idup d kota bandar lampung.......pengalaman niatnya si wa ntar gue kalo dah selesai di teknokrat.wa mo nambah ke australia ..........................ngambil s1,.ga mungkin banget niatnya si mo,........ke stkip sekolah pendidikan di bandar lampung, klo kata ortu wa wa harus jd PNS'' YA SEMOGA AJA dengan usaha ku in i,...................ya inilah gue.katanya si kata orang2 gue ni orangya gokil......tp bikin muak pa gua karena ompong kaliya.........ga papa lah namanya juga dah kodrat gua.......wkwkwkwkw..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-