Senin, 23 Agustus 2010

pad baru dari windows

MyPad: Windows Smartphone Dengan Layar Sentuh 5 Inc

Memperkenalkan satu lagi produk Windows smartphone, myPad. Ini merupakan produk 3 in 1 yang mengkombinasikan fungsi PDA, ponsel, dan notebook kedalam satu buah smartphone atau hand-held tablet 5 inchi resolusi tinggi dengan LED backlit touch screen, Quad-Band GSM, serta Wi-fi. Tapi sayangnya myPad masih menggunakan windows mobile 6.1 OS belum sampai windows 7.

Pertama kali anda memegang myPad mungkin akan terasa berbeda, karena ukurannya yang cukup besar untuk sebuah smartphone. Tapi dengan adanya layar sentuh 5 inchi beresolusi tinggi, semua terlihat lebih bersih, tajam dan mudah terbaca. Dengan begitu anda bisa melupakan modelnya yang besar. Layar sentuhnya pun boleh dibilang cukup responsif dengan resolusi 800x480 dan desain menu sistem yang mudah untuk digunakan.

Anda tidak perlu menggunakan banyak tenaga untuk mengendalikan layar sentuh ini. Disaat anda sedang mengirim atau menerima pesan singkat, e-mail, membaca e-books, atau menonton film dan TV saat dalam perjalanan, tidak akan membuat mata anda sakit dan cepat lelah. MyPad merupakan smartphone dari China, yang dapat menambah produktifitas anda dalam bekerja atau membuat dokumen atau slide presentasi yang dilengkapi dengan charts, functions dan formula. Bahkan dapat mempreview file PowerPoint.

Bagi anda yang mobile dan ingin selalu update, anda dapat mengakses internet melalui fasilitas Wi-fi yang tersedia. Juga bisa mengunduh Windows Mobile Marketplace untuk tambahan software apps yang berguna untuk mendukung kinerja anda.[ya/timBX]

Specifications
# Primary Function: 5 Inch Windows Mobile PDA Smartphone
# CPU: Marvell PXA310 at 624 MHz
# ROM: 256 MB
# RAM: 128 MB
# OS: Windows Mobile 6.1
# Bluetooth: V2.0
# Bluetooth Profile: headset, hands-free, object push, serial port, dial-up network
# WiFi: IEEE802.11 b/g up to 54 MB
# Screen: 5.0 Inch TFT LCD Touch Panel
# Resolution: 800 x 480
# Image Sensor: 3.0 MP
# Image Format: JPG
# Video Format: 3GP or MP4
# Connection: GPRS, WiFi
# Windows Live: Yes
# Microsoft Messenger: Yes
# Battery: Rechargeable Li-ion battery 1900mAh
# Talk Time: 200 minutes
# Weight: 202 g
# Dimension: 146 (L) x 87 (W) x 12 (H) mm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-