Kamis, 20 September 2012

PIlar Profil

terimaksih teman-teman yang sudah mau baca entri saya kali ini, postingan saya ini berjudul PILAR BERprofil. Yaa.. tentu alat penunjang bangunan atau disebut juga penyangga teras.
karena saya dari kecil dibesarkan dari hasil penjualan pilar dan produk lainya,maka saya ingin mempromosikan jualan saya ini dengan bangga. biasanya orang membuat pilar profil dengan mengerjakan orang dengan waktu yang lama dan dengan ongkos yang besar. tentunya berbeda dengan pilar yang saya tawarkan saat ini, hanya merogoh kocek mulai dari Rp.300.000 sampai Rp.450.000. anda sudah bisa memasang teras anda dengan pilar yang elegan dan indah, gambar diatas adalah sebagian motif yang saya berikan ada tiga motif berpilar berprofil lagi yang belum saya tampilkan mungkin selanjutnya akan saya revisi lagi....... jikan anda berminat untuk memesan atau melihat anda bisa datang ke workshop saya di: desa candipuro, lampung selatan atau tepatnya desa blitang jaya (komplek walet) (pilar Pak Nur)contact person Arya: +62877712227989
dan saya tidak juga menjual pilar berprofil saja. ada beberapa jenis lainya seperti: vaping block, lobster/ventilasi angin, gorong2 vots dan lainya
saya rasa cukup jika anda berminat hubungi saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-