Minggu, 08 Mei 2011

consider replacing your battery



heeemm, tentunya mebosankan dong'' jika komputer kamu atau laptop kamu terkena masalah yang agak serius contohnya ini dia ''CONSIDER REPLACING YOUR BATTERY" ini adalah dalam bahasa komputernya adalah ''pertimbangan untuk mengganti batrai laptop kamu karena sudah low bat. hal ini sangat menjengkelkan karena belum pada saatnya ganti batrai malah harus ganti atau batrai sudah aus.

  • pada standard windows seven hal ini memang harus di waspadai. karena harga batrai ori memang agak mahal na ada solusinya tapi , kejadian seperti ini sudah aku pakai ke netbook ku tapi tetap saja tidak ampuh, setelah saya browsing2 ke berbagai sumber saya dapat solusinya tapi tidak berhasil seperti hal pertama:

cash batrai anda sampai penuh kemudian matikan dan hidupkan kembali kemudian pada saat bios tekan terus menerus f2 dan kemudian pilih save mode dan kemudian hidupkan komputer sampai mati sendiri / standby kemudian hidupkan kembali. mungkin kalau yang berhasil mungkin akan berhasil. tapi lain halnya dengan komputer saya ini tidak berhasil sudah saya instal ulang atau saya upgrade kembali tapi masih tetap saja tak ampuh. tapi ya sudah lah ini memang sudah nasib saya komputer saya sudah bejat mungkin karena saya terlalu ceroboh menggunakanya. hingga baterai panas. dan saya jarang menggunakan kipas eksternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-