Minggu, 08 Mei 2011

SMAN 1 CANDIPURO. KALIANDA LAMSEL


Wau.............SMAN 1 CANDIPURO. memang is the best memang aku alumni sma tersebut karena itu aku menjadi bangga karena aku, Aria sagita angkatan ke empat dari sekolah tersebut, memang sekolah ini belum lama tapi soal kualitas tak bisa di remehkan, karena membuktikan bahwa lulusan sma candipuro patut di perhitungkan tak perlu memikirkan sekolah ini di pinggir kampung. dan juga semuanya selalu lulus dalam ujian nasional, karena para guru-guru yang handal dan fasilitas yang lengkap dan disiplin penuh. seperti yang saya ingat beberapa deretan nama-nama guru yaitu;
  • kepsek:
Bpk. indra zulfakri
  • guru-guru:
Bpk. made sugriwa, andre .s , heru .k, dwi, dll- Ibu nemu, vivi, sur, dll
nah ini memang mengagumkan untuk saya sendiri maupun mahasiswa lainya.....
sman 1 candipuro beralamat di arah kecamatan candipuro desa blitang jaya lampung selatan. nah ini saya mempunyai beberapa link/ facebook sma1 candipuro.

1 komentar:

-